Minggu, 03 Juni 2012

Bayar Pajak Motor di Depok Town Square


asalamualaikum warahmatuwllahi wabarakatuh . . .

Bagi warga Depok yang sering mengeluh atas nama kewajiban "MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR", alhamdullillah sekarang sudah agak di permudah, dengan pelayanan baru yang dibuat oleh samsat kota depok, bagi yang selalu membayar pajak di kantor pusat samsat Depok di wilayah Depok tenga, pelayanan outlet jauh lebih cepat.

Lokasinya : warga depok pasti tau Depok Town Square, sebuah mall, atau biasa di sebut pusat perbelanjaan dengan bangunan lebih dari 3 lantai .

Tampak Depan Bangunan Depok Town Square



Bagi yang belum pernah kesana, bagi yang naik motor, langsung saja masuk parkir motor di Lantai Semi Ground kemudian naik 1 lantai ke atas masuk kedalam lokasi mall ambil kiri lurus saja sampai mentok. Nah disitu tempatnya.


Tampak Depan Samsat Outlet


Melakukan pembayaran di outlet lebih cepat dan mudah daripada sistem terdahulu yang harus antri panjang berjam-jam di Samsat Depok 2.

Bagi yang mau bayar pajak jangan lupa bawa KTP, BPKB, STNK, bawa aslinya semua tinggal di fotokopi disebelah outlet (Rp.5000,- sudah lengkap dengan map), tinggal taruh bagian penerimaan berkas di ujung pojok kiri, Silahkan tunggu ... Kalau antrian tidak panjang 5 menit kelar.


sumber :





0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by