Senin, 04 April 2011

Main Tandang Selalu Berat


Matsunaga Shohei:

"Bermain tandang selalu berat, tetapi itu

bukan alasan untuk bermain tidak maksimal. Kondisi cuaca tidak selalu

mendukung untuk bisa tampil bagus. Meski kita sudah bermain

habis-habisan, faktor keberuntungan dan kondisi penampilan lawan merupakan faktor yang menentukan nasib kita di lapangan. Selebihnya saya tidak tahu, saya tidak tahu faktor lain di luar hal teknis, karena saya pikir semua sudah berusaha semaksimal mungkin."



Radovic:"Permainan sangat sulit dan berat, karena tim lawan juga

bermain dengan baik. Saya pikir permainan malam itu cukup keras sehingga teman kita banyak yang terpaksa berhenti bermain karena cedera. Ini sungguh tidak baik untuk tim dalam menghadapi pertandingan selanjutnya. Semakin banyak teman kita yang cedera akan membuat pelatih susah. Saya tidak mau berkomentar banyak, saya hanya berusaha bermain maksimal pada setiap pertandingan. Bila pelatih mempercayai saya untuk bermain, tidak masalah harus bermain seperti apapun. ***


sumber : http://persib.co.id/main/in/berita-harian/1049-main-tandang-selalu-berat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by