Rabu, 01 Juni 2011

Dua Sisa Wajib Menang



bagi anda pencinta klub kebanggaan masyarakat kota BANDUNG.
Meski peluang untuk menembus 5 Besar sudah tertutup, penyerang Persib Bandung, Christian "El Loco" Gonzales tetap bertekad untuk bermain maksimal di dua laga pamungkas Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Baginya, kemenangan menjadi wajib sebagai pengobat kekecewaan bobotoh.

"Juara LSI sudah hampir pasti Persipura Jayapura dan masuk ke 5 Besar juga sudah tidak mungkin. Tetapi kita harus tetap menang di dua laga kandang. Ini untuk mengobati kekecewaan bobotoh," ujar El Loco di Stadion Persib, Jln. Ahamd Yani, Minggu (29/5).

Menurut Gonzales, dua laga terakhir Persib memang sudah tidak lagi menentukan. Tetapi sebagai dua laga tersebut tetap harus dianggap penting. Terlebih, dukungan bobotoh yang sangat besar terhadap Persib selama ini. "Kita tetap harus memberikan hiburan bagi bobotoh. Jangan sampai mereka kecewa lagi," katanya.

Secara pribadi, dua laga terakhir melawan Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo di musim ini sangat penting. Dua laga ini bisa mnentukan karier sepak bola Gonzales di musim berikutnya.

"Saya sendiri belum tahu musim depan akan bermain di mana. Oleh karenanya saya akan berusaha bermain sebaik mungkin," ucapnya.

Disinggung tentang kekalahan 0-2 dari Persiba Balikpapan di Stadion Persiba Kompleks Pertamina Parikesit Balikpapan, Sabtu (28/5), Gonzales menegaskan ini merupakan kekalahan seluruh tim. Tidak ada yang patut disalahkan atas kekelahan tersebut.

"Kalau kita kalah, ya berarti kekelahan 11 pemain. Kita semua kalah," akunya.

Diakui Gonzales, tim memang sangat down dan terpancing emosi ketika Persiba mencetak gol pertamanya. Apalagi sejumlah pemain menganggap gol tersebut tidak sah, karena Muhammad Amri dinilai berada pada posisi offside.

Tetapi di luar itu, lanjutnya, Persib banyak memiliki peluang mencetak gol. Salah satunya peluang yang diperolehnya di menit 83. "Tetapi seperti itulah. Kita tetap tidak bisa mencetak gol," kata pemain bernomor punggung 99 ini.

sumber :http://www.persib-bandung.or.id/news?cod=2886

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by