Rabu, 23 Februari 2011

Matsunaga Shohei resmi menjadi pemain PERSIB


Matsunaga Shohei (22), resmi menjadi pemain PERSIB. Matsunaga menandatangani kontrak kerja bersama PERSIB, Rabu (23/2) siang, di kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Jalan Sulanjana No.17 Graha Panjalu lantai 3. Sho, biasa dipanggil, sehari-harinya ditemani Roberto Sato selaku agen Sho dari Jepang, datang ke kantor PT PBB.

Selain menandatangani kontrak, Sho juga menentukan nomor punggung dan nama di kaos tim yang akan digunakan nanti. Sho memilih nomor punggung 18 yang pernah digunakan oleh kiper PERSIB asal Thailand, Shintaweechai "Kosin" Hathairattanakool yang juga digunakan oleh pemain idolanya, Shinji Ono pemain Tim Nasional Jepang.



Dengan nama punggung Matsunaga, Sho berharap bobotoh dapat lebih mengenal dia sebagai pemain Jepang yang bermain untuk Klub Kota Kembang. Pemain kelahiran Shizuoka 7 Januari 1989 ini memfavoritkan klub Barcelona dan sangat senang bermain cepat di lapangan. Menurut Sho, dirinya bisa dipasang di posisi gelandang maupun sebagai penyerang sesuai dengan instruksi yang diberikan pelatih kepadanya.


Sebagai pemain baru, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk beradaptasi dengan lingkungan serta kondisi cuaca di Bandung. Sampai saat ini Sho tidak ada keluhan maupun kendala dalam mengkonsumsi makanan. Menurutnya, tidak sulit mencari makanan khas Jepang maupun Indonesia karena di Jepang pun dia biasa makan dengan nasi. "Tidak ada masalah, sampai saat ini masih mudah untuk mendapatkan makanan khas Jepang, tapi saya senang mencoba berbagai makanan khas negara lain," ujarnya.***


SUMBER : http://persib.co.id/main/in/berita-harian/926-matsunaga-resmi-milik-persib

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by