Rabu, 23 Februari 2011

Profil Matsunaga Shohei



Dari sederet nama pemain asing yang mengikuti seleksi tim Persib Bandung untuk putaran kedua Liga Super Indonesia, pemain asal Jepang Matsunaga Shohei cukup menarik perhatian Bobotoh yang hadir langsung menyaksikan proses seleksi pada Senin (21/2/2011) kemarin.


Pemain kelahiran Shizuoka 7 Januari 1989 silam ini berposisi sebagai pemain tengah, tusukan dan umpan-umpannya yang ditunjukkan saat seleksi kemarin cukup membuat sebagian Bobotoh yang hadir kagum dan berharap pemain ini direkrut oleh tim Persib Bandung.

gelandang serang asal negeri samuari ini menurut data dari Transfer Market di Inggris mempunyai nilai jual sebesar 25.000 Euro atau 300 juta Rupiah.

Pria berusia 22 tahun ini sekarang masih tercatat sebagai pemain klub Ehime FC, yang berlaga pada konpetisi J-League divisi 2, di Ehime FC, Shohei baru bermain sebanyak 2 kali untuk klub yang berdiri pada 1970 itu.

Sebelumnya, Shohei tercatat pernah bermain untuk Schalke 04 II (Schalke 04 Junior) selama dua musim, yaitu pada tahun 2008 sampai 2010. untuk klub yang bermain di Regionalliga (tingkat ke 4 dari sistem sepakbola Jerman) ini, Shohei bermain sebanyak 13 kali atau 518 menit pada musim pertamanya dengan mencetak 1 gol, sementara di musim keduanya bersama Schalke 04 II, Shohei hanya bermain 5 kali sebagai pemain pengganti atau hanya 103 menit saja tanpa mencetak gol.

Shohei bisa bermain di dua posisi yang berbeda yaitu sebagai gelandang dan fullback. Pemain dengan tinggi 174 cm dan berat 64 kg ini bisa menggunakan kaki kanan ataupun kaki kiri sama baiknya. [BoTN-Aung]

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by