Sabtu, 31 Desember 2011

Seperti Apa Profil Pengguna Android?



Ternyata, mayoritas pengguna Android adalah laki-laki yang gemar mengenakan T-Shirt dipadu dengan celana jins dan sepasang sepatu sneakers. Inilah salah satu kesimpulan dari hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh Bluestacks, perusahaan startup pembuat software yang memungkinkan aplikasi Android dijalankan pada komputer Windows.

Dikutip dari CNET, Jumat, 30 Desember 2011, kesimpulan ini ditarik Bluestacks setelah melakukan polling

Bluestacks menghadirkan data ini melalui sebuah infografis menarik yang diberi judul 'Mr. Android'. Pengguna Android diberi gelar Mister karena mayoritas dari mereka adalah lelaki.
Dalam infografis ini disebutkan bahwa 36 persen dari pengguna Android adalah orang Amerika, 28 persen lain orang Asia, dan 27 persen dari Eropa.

Sebanyak 47 persen dari pengguna Android memiliki rambut hitam, 38 persen brunette alias berambut cokelat, sembilan persen pirang, tiga persen merah, dan sisanya mengecat rambutnya dalam berbagai warna.

Setengah pengguna Android juga ternyata memiliki panjang rambut yang sedang, 32 persen berambut cepak, dan hanya 6 persen yang memiliki rambut gondrong. Yang menarik, 37 persen dari pengguna Android disebutkan memakai kacamata, dan 45 persen gemar menggunakan jam tangan.

Dari hasil jajak pendapat ini terungkap juga bahwa ternyata 62 persen dari Mister Android ini menggunakan perangkatnya untuk bermain game dan hanya 38 persen yang menggunakannya untuk bekerja.

Mengunduh aplikasi ke perangkat Android merupakan salah satu keasyikan sendiri dalam memiliki perangkat Android, bahkan 13 persen dari mereka mengaku memiliki lebih dari 50 aplikasi yang ditanamkan dalam perangkat mereka. Namun sepertiga dari pengguna ternyata ogah membayar dan memilih hanya mengunduh aplikasi gratisan ke perangkatnya. Bila Anda pengguna Android, adakah ciri yang sesuai dengan Anda? terhadap 145 ribu pengikutnya di Facebook selama sebulan dan dikombinasikan dengan data dari Nielsen.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by