Rabu, 02 Maret 2011

Tiga pemain PERSIB menjadi bintang iklan HONDA

Minggu (27/2) pagi, tiga pemain PERSIB, yakni Atep, Wildansyah, dan Airlangga Sutjipto melakukan pemotretan untuk Honda DAYA Adira Mustika di kantor Honda DAYA Adira jalan raya Cibeureum. Atep dkk. melakukan sesi pemotretan untuk kepentingan promosi Honda sesuai dengan kontrak yang disepakati oleh PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) bersama PT Daya Adira Mustika selaku sponsor utama PERSIB. Oleh karena itu, sebagai sponsor utama, DAM berhak untuk menggunakan pemain-pemain PERSIB untuk kepentingan promosinya sesuai yang tertera diperjanjian kerja sama (kontrak sponsor) antara PT PBB dan PT DAM.

PT Daya Adira Mustika (PT DAM), Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat, adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sebagai perusahaan distributor sepeda motor dan suku cadang sepeda motor Honda. PT DAM berdiri pada tahun 1984, setelah sebelumnya bernama PD Matras yang telah beroperasi pada tahun 1972. Bersama PT PBB, PT DAM sepakat menandatangi kontrak untuk menjadi sponsor utama PERSIB selama tiga tahun terhitung dari musim kompetisi tahun 2010-2011 hingga musim kompetisi 2012-2013.

Penggunaan Atep, Wildansyah, dan Airlangga sebagai model iklan produk mereka merupakan kebijakan DAM yang melihat potensi serta talenta yang dimiliki oleh para pemain PERSIB. Hal tersebut dikemukakan oleh Aris Sujatmiko selaku Corporate Communication Section Head dari PT DAM. Airlangga, Wildansyah, dan Atep memang sudah tidak canggung lagi jika harus berpose di hadapan kamera. Sebelumnya, mereka juga sering menjadi model-model iklan produk lain. Bak seorang model profesional, mereka tidak malu-malu untuk bergaya dihadapan fotografer memberikan ekspresi serta mengeluarkan talenta mereka sebagai pemain bola profesional saat sesi pemotretan yang bergaya "aksi di lapangan hijau".

SUMBER : http://persib.co.id/main/in/berita-harian/940-tiga-pemain-jadi-model-iklan-honda

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by