Rabu, 23 Maret 2011

Panitia menurunkan harga tiket


Menjelang laga melawan Persiwa Wamena pada Liga Super Indonesia (LSI) 2010-2011 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Kamis (24/3) malam, Panitia Pelaksana (Panpel) PERSIB akhirnya mendapatkan izin penyelenggaraan pertandingan dari pihak kepolisian. Atas dasar izin tersebut, Panpel PERSIB langsung membuka loket-loket pemesanan tiket pertandingan mulai Rabu (23/3) pagi. "Alhamdulillah, izin pertandingan dari pihak kepolisian sudah kita dapatkan," kata Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar, Selasa (22/3).

Sebelumnya, Sekretaris Panpel PERSIB, Budi Bram Rachman menjelaskan, keluarnya izin pertandingan tersebut karena pihak kepolisian masih percaya dengan tingkah laku bobotoh. "Meskipun demikian, kita tetap mengimbau kepada bobotoh untuk menjaga kepercayaan dari pihak kepolisian itu," kata Bram.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya dukungan bobotoh terhadap PERSIB, khusus untuk pertandingan melawan Persiwa, Panpel memutuskan menurunkan harga tiket masuk rata-rata sebesar 20 persen. "Pada pertandingan nanti, harga tiket akan didiskon. Ini sebagai hadiah ulang tahun PERSB yang ke-78 untuk bobotoh," kata Umuh.

Adapun harga tiket yang sudah ditetapkan Panpel untuk pertandingan melawan Persiwa adalah Rp 75 ribu (VIP), Rp 50 ribu (samping), Rp 30 ribu (timur) dan Rp 20 ribu (utara/selatan). Ketika menjamu Persija, harga tiket VIP mencapai Rp 100 ribu. ***


sumber : http://persib.co.id/main/in/berita-harian/1015-panpel-turunkan-harga-tiket

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2010 Life is only once, so take the chance to Enjoy. All rights reserved.
Blogger Template by